Lintas Provinsi

Pererat Persaudaraan, IKKAS Batam Rutin Gelar Pertemuan Bulanan

Warta Andalas | Minggu, 21 Oktober 2018 - 20:40:00 WIB | dibaca: 103 pembaca

WARTA ANDALAS, BATAM - Lebih mempererat tali persaudaraan, Ikatan Keluarga Kota Sawahlunto (IKKAS) kota Batam Kepulauan Riau rutin menggelar pertemuan bulanan. Dan kegiatan ini secara bergilir digelar dirumah pengurus dan anggota sesama perantau asal kota Sawahlunto ini.

Ketua IKKAS Batam H Edi Mulya menyatakan pertemuan yang digulir tiap bulan ini menjadi momen dan wadah untuk berkumpul saudara atau sanak dirantau Batam ini.

Dan kali ini pertemuan sangat spesial, karna tuan rumah Oswandi yang berasal dari Silungkang ini menggelar perhelatan Aqiqah dan rencana akan melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci, jelas Ketua IKKAS yang akrab disapa Tole itu , Minggu (21/10).

Dari pertemuan rutin ini, jelasnya semua informasi serta apa saja program kegiatan baik dirantau maupun di Batam, karna anggota IKKAS yang bermacam profesi  inilah dilakukan koordinasi serta kalau ada
kegiatan yang berkaitan dengan kampung halaman.

“Semoga dapat bermanfaat secara pribadi, maupun organisasi terlebih buat kota Sawahlunto, karna tak jarang kota Sawahlunto ada melakukan kegiatan atau mengikuti kegiatan di Batam,” sebut Tole.

Dikesempatan itu Oswandi tuan rumah pertemuan ini memohon do’a akan melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga serta Aqiqah anaknya kepada segenap pengurus dan anggota IKKAS.

“Kita semua sudah menjadi sanak dan keluarga besar di Batam ini, semoga kami sekeluarga dapat menjalankan ibadah Umrah ke Tanah Suci,” pinta Oswandi.

Terkait kegiatan rutin ini, Sekretaris IKKAS Batam Christian berharap rasa perdaudaraan ini tetap berjalan baik dan pertemuan rutin terus eksis. Dan kepada sanak keluarga yang berasal dari kota Sawahlunto dapat bergabung, karna belum sepenuhnya terdata serta bergabung di IKKAS, karna saudara sekampung adalah saudara juga diperantauan, harapnya. (TAS)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)