Dharmasraya

Perampok Menggunakan Senpi, Beraksi di Dharmasraya

Warta Andalas | Sabtu, 15 Juli 2017 - 19:00:04 WIB | dibaca: 622 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Perampokan dengan menggunakan senjata api, kembali terjadi di kabupaten Dharmasraya terhadap tiga rumah warga di daerah SP3 Bukit Harpan, Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, Sabtu (15/7) sekitar pukul 02:30 dini hari.

Akibat hal itu, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Peristiwa ini membuat geger warga sekitarnya karena pelaku yang mengendarai sepeda motor diduga berjumlah 6 orang itu, menggunakan senjata api.

Yanto, salahseorang warga setempat, yang dihubungi melalui telpon genggamnya mengatakan, ketiga rumah korban tersebut adalah milik  Widodo (52) dan yang kedua rumah milik Mianto (52) kemudian rumah ketiga milik H. Suriyono (55). Ketiga unit rumah tersebut saling berdekatan.

“Menurut informasi yang kami dapat, rumah Widodo yang pertama kali dirampok. Karena tidak ada yang didapat, kemudian para perampok kembali melakukan aksinya di rumah Mianto dan H. Suriyono. Disitualah para kawanan perampok berhasil melarikan uang tunai dan emas,” ujarnya.

Sementara itu, saat ini kasus tersebut sedang dalam penyilidikan oleh pihak polres Dharmasraya bersama Polsek Koto Baru, dan sedang melakukan pengejaran. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)