Agam

Penyusunan RKPD Kabupaten AgamTahun 2019 Harus Lebih Cermat dan Terintegratif

Warta Andalas | Kamis, 11 Januari 2018 - 07:24:27 WIB | dibaca: 125 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Penyelenggaraan forum konsultasi publik penyusunan rancangan awal RKPD Kabupaten Agam tahun 2019, merupakan waktu yang pas untuk menkomunikasikan dan menkoordinasikan rencana pelaksanaan pembangunan.

Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, Dt. Tamangguang Putiah mengatakan upaya Pemerintah Kabupaten Agam dalam mewujudkan  Kabupaten Agam yang berkeadilan Inofatif, Sejahtera, Agamais dan Beradat menuju Agam Mandiri, Berprestasi Yang Madani. 

"Penyusunan RKPD tahun 2019 harus lebih cermat dan terintegratif serta mampu menjawab permasalahan dan tantangan yang di hadapi pemerintah daerah dan masyarakat secara tepat dan cepat" ujarnya pada saat acara forum konsultasi publik penyusunan rancangan awal RKPD Kabupaten Agam tahun 2019, Rabu (10/1).

Selain itu otput dari konsultasi publik merupakan dokumen awal dalam tahapan perencanaan  dan secara konsisten akan di pedomani di tahap berikutnya.

" Pada tahun 2019 kita konsisten untuk menjalankan 9 prioritas pembangunan" ujarnya.

Sementara itu prioritas pembangunan  merupakan bagian strategi Pemerintah Daerah Kabupaten Agam untuk menjawab isu-isu strategis pada periode perencanaan 2016-2021.

Trinda Farhan mengharapkan agar semua pimpinan dan aparatur di SKPD serta seluruh stekeholder untuk berpikaran terbuka, memiliki visi kedepan, terintegratif dan inovatif, dengan tetap mengedepankan norma-norma masyarakat Kabupaten Agam yang agamis. (khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)