Sijunjung

Penutupan BBGRM Digelar di Nagari Juara II Tingkat Sijunjung

Warta Andalas | Kamis, 23 November 2017 - 14:42:51 WIB | dibaca: 106 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Dalam rangka penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV Tingkat Kab. Sijunjung Tahun 2017 diadakan di nagari Kumanis kec Sumpur kudus, yang dilaksanakan oleh Pemkab Sijunjung dan Pemerintahan nagari Kumanis,yang mana nagari Kumanis  keluar sebagai juara II lomba nagari berprestasi di tingkat kabupaten Sijunjung di masa pimpinan wali nagari S.Sutan palembang ditutup secara resmi oleh Bupati Sijunjung Yuswir arifin.

Pelaksanaan peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong ini, bertujuan untuk melestarikan budaya gotong royong sebagai warisan leluhur nenek moyang, meningkatkan partisipasi dan tanggung jawab masyarakat nagari, meningkatkan peran aktif PKK di nagari, serta sebagai momentum kebersamaan dalam komitmen pembangunan nagari dengan semangat gotong royong dan persatuan menuju kemandirian. Ungkap Kadis BPMN syukri. selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Memang tidaklah mudah untuk melestarikan dan mempertahankan semangat gotong royong ditengah-tengah alam kehidupan sekarang ini yang semakin individualis dan kompetitif. Demikianlah yang dikatakan Bupati dalam mengawali sambutannya.

Beliau menghimbau agar kegiatan gotong royong harus semakin digalakkan dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat. “Saya berkeyakinan bahwa tanggung jawab untuk membangun bangsa ke depan harus dilakukan dengan cara musyawarah dalam memutuskan dan semangat bergotong royong”.

Turut hadir pada acara penutupan ini, ,seluruh forkopinda kab sijunjung,sekdakab sijunjung,seluruh camat se-kab Sijunjung,seluruh wali nagari se-kab Sijunjung,seluruh kepala dinas di kab Sijunjung yg mewakili dan anggota DPRD kab Sijunjung,kapolres Sijunjung yang mewakili, Kapolsek Sumpur kudus beserta anggota dan Dandim Sijunjung,koramil beserta anggota dan undangan lain nya. (ednjonkz)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)