Agam

Pengurus Perbakin Agam Dikukuhkan

Warta Andalas | Kamis, 16 Januari 2014 - 20:18:01 WIB | dibaca: 816 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Sebanyak 75 pengurus Pengurus Cabang Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Agam, periode 2013-2017 dikukuhkan Pengurus Provinsi Perbakin Sumatera Barat, di aula kantor Bupati Agam, Rabu (15/1).

Ketua II Bidang Perburuan Pengprov Perbakin Sumbar Kombes Pol Imran Khori mengatakan, dikukuhkannya Perbakin Agam dibawah pimpinan AKBP Asep Ruswanda ini diharapkan dapat mensosilisasikan serta membina prestasi atlet tembak di Kabupaten Agam Agam. Dengan harapan dapat diandalkan untuk membawa nama Agam ini dipentas nasional.

Sementara itu, Bupati Agam Indra Catri, sangat menyambut gembira pelantikan tersebut, karena merupakan organisasi Perbankin pertama di Kabupaten Agam. "Untuk itu perlu sekali dijaga marwahnya, "ujar bupati.

Kedepannya, bupati meminta agar Pengcab Perbakin Agam dapat terus berkoordinasi dengan semua lembaga dalam membina atletnya.

"Semoga Pengcab Perbakin Agam dapat membina atletnya secara intesif, agresif, terarah dan continue (berlanjut)," katanya.

Diharapkan dengan sistem pembinaan yang baik, akan tercipta atlet-atlet andal yang dapat mengangkat marwah Agam dalam memberikan kontribusi menuju "Agam yang Berprestasi. (jon)






Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)