Sijunjung

Penghargaan dari Kapolres Sijunjung, Warnai HUT Bhayangkara

Warta Andalas | Rabu, 11 Juli 2018 - 19:30:16 WIB | dibaca: 131 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Di hari ulang tahun (HUT) Polri ke-72, tahun 2018 di Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat ada yang berbeda. Betapa tidak,  sebanyak 4 tokoh masyarakat (Tomas) dan 2 polisi mendapat penghargaan dari Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH.

Polisi dan Tomas yang mendapat penghargaan dari orang nomor wahid di Polres Sijunjung, dinilai berjasa dan berptestasi di Polres Sijunjung. Pemberian penghargaan itu dilaksanakan seusai acara upacara HUT Polri ke-72 di Gedung Januaraga Mapolres Sijunjung pada Rabu (11/7/2018).

Ke-empat Tomas yang mendapat penghargaan itu, yakni; Walinagari dan Sekretaris Nagari Sijunjung, Effendi,SE dan Rajilis. Kedua pentolan nagari ini mendapat penghargaan, karena dinilai berjasa dalam membantu Polres Sijunjung dalam proses penerbitan sertifikat bangunan Polsek Sijunjung.

Selain itu, Walinagari Pematang Panjang, April Mashal, SPd dan Ketua FKPM Lansek Manih Nagari Pematang Panjang, Rio Suzandi juga meraih penghargaan dari Kapolres Sijunjung karena dinilai berjasa membantu tugas polisi dalam menjaga Kamtibmas, bahkan Nagari Pematang Panjang terpilih sebagai nagari teraman dalam penilian versi Polres Sijunjung.

Tak hanya Tomas, dua polisi di jajaran Polres Sijunjung juga meraih penghargaan istimewa dari AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH. Mereka adalah, Aipda Tantawai sosok polisi baik hati yang menjadi Bhabinkamtibmas di Nagari Pematang Panjang. Aipda Tantawi dinilai Bhabinkamtibmas terbaik tahun ini versi Polres Sijunjung dan dinilai memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan dan memiliki kedekatan emosional yang baik dengan masyarakat.

Begitu juga dengan Bripka Sepman Hadi PS Kanit IV Reskrim Polres Sijunjung dalam penilaian versi Polres Sijunjung, memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan dan mampu menyelesaikan berkas P21 terbanyak di Polres Sijunjung.

Atas prestasi, dedikasi dan kepedulian kedua polisi dan empat Tomas itu Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH, menyatakan bangga dan terimakasih. 

"Atas dedikasi dan kerja anggota serta partisipasi dan bantuan kerjasama para Tomas saya ucapkan terimakasih. Dengan ini saya atas nama Polres Sijunjung memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya," kata Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, SIK,MH. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)