Lintas Provinsi

Pengamanan Pilkada Di Gorontalo

Warta Andalas | Senin, 13 Februari 2017 - 10:20:57 WIB | dibaca: 301 pembaca

WARTA ANDALAS, GORONTALO - Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Gorontalo tahun 2017 di wilayah Kabupaten pohuwato, Senin (13-02-2017).

Apel gelar pasukan di pimpin oleh Kapolres Pohuwato AKBP Agus Sutrisno, SIK. M. S.i yang di hadiri oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Amner Purba S.Sos, para kabag, kasat, kapolsek jajaran, para perwira dan seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Personil Polres Pohuwato dan Polsek jajaran yang terlibat dalam pengamanan TPS sebanyak 233 personil yang akan di sebar di 230 tempat pemungutan suara.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Sutrisno, SIK. M. S.i mengharapkan agar anggota yang terlibat dalam sprin pengamanan TPS segera menyesuaikan tempat tugas di wilayah masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan Kapolsek ataupun Perwira penanggung jawab wilayah

“Anggota yang terlibat Pam TPS agar melaksanakan tugas ini dengan baik sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar”, jelas Agus.

Tak hanya itu, Agus Sutrisno juga menegaskan untuk anggota yang stanby di mako Polres agar melaksanakan kegiatan patroli ke tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya aksi kriminalitas.(divisi humas polri)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)