Bireuen

Pendidik dan Pengelola PAUD/TK ZAMZAM Raih Juara I Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS

Warta Andalas | Kamis, 14 Maret 2019 - 20:20:52 WIB | dibaca: 185 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Luar biasa prestasi yang diraih PAUd/TK ZAMZAM yang berlokasi diJalan Masjid No 20 Gampoeng Geudong – Geudong Dona Siregar salah seorang tenaga pendidik dan Bunda Hera Yanti pengelola PAUD/TK ZAMZAM pada Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS tahun 2019 yang dilaksaanakan di SKB Bireuen. berhasil meraih juara I.

Kepala PAUD/TK ZAMZAM , Fitriani,S.Pd kepada warta andalas Kamis (14/3) menyebutkan, PAUD/TK yang dipimpinnya telah mengukir prestasi pada 2019 dengan berhasil merebut dua juara 1 sekaligus pada Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS tahun 2019.

Dipaparkan bahwa Tenaga pendidik dan pengelola PAUD /TK ZAMZAM yang telah berhasil meraih juara 1 adalah Dina Siregar (Tenaga Pendidik ) dan Bunda Hera Yanti,S.Psi,M.Psi ( Pengelola)

Disebutkan kedua mereka berhak mengikuti Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS tahun 2019 yang dilaksaanakan di Banda Aceh sebagai duta dari Kabupaten Bireuen.

Fitriani,S.Pd juga mengatakan bahwa pada 2018 PAUD/TK ZAMZAM juga berhasil meraih juara I untuk tingkat Kabupaten Bireuen yang diraih dirinya ( Fitriani,S.Pd) namun hanya mampu meraih juara III untuk tingkat Provinsi.

Namun demikian Dina Siregar dan Bunda Hera Yanti kita doakan mampu meraih juara I untuk tingkat Provinsi yang dilaksanakan April 2019 di Banda Aceh.

“ Kami seluruh personil tenaga pendidik di PAUD /TK ZAMZAM berdoa untuk bunda Hera dan Bu Dona tetap semangat semoga jadi yang terbaik ditingkat Provinsi.” Papar Fitriani,S.Pd semangat.(SA)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)