Solok

Pemko Solok Serahkan Bantuan 2 Unit Toyota Rush pada Kodim dan Polres

Warta Andalas | Senin, 20 Januari 2014 - 14:42:35 WIB | dibaca: 1576 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Humas kota Solok menginformasikan, Pemerintah Kota Solok serahkan 2 unit mobil merk Toyota Rush kepada Kodim 0309/Solok dan Polres Solok Kota, Jum’at (17/1) di Halaman Makodim 0309/Solok.

Penyerahan bantuan kendaraan bersamaan dengan upacara 17-an di Makodim 0309/Solok. Bertindak sebagai Irup, Walikota Solok H. Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, MM.

Penyerahan bantuan kendaraan operasional Dandim 0309/Solok dan Polres Solok Kota dengan sistem pinjam pakai ini ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Walikota Solok H. Irzal Ilyas kepada Dandim 0309/Solok yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Hotman Lubis dan Kapolres Solok Kota AKBP Guntur Hindarsyah S.IK.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Irzal Ilyas menyampaikan penyerahan bantuan kendaraan ini semata-mata untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas operasional Dandim 0309/Solok dan Polres Solok Kota, terutama karena tingginya mobilitas tugas yang diemban.

Dalam kesempatan itu, Wako juga menyampaikan penghargaan yang tulus atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh jajaran dari Kodim 0309/Solok dan Polres Solok Kota, terutama dalam menegakkan ketertiban dan keamanan di Kota Solok, sehingga Kota Solok dapat melaksanakan berbagai program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dalam suasana yang aman dan nyaman tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban yang berarti.

Kapolres Solok Kota AKBP Guntur Hindarsyah S.IK. dan Kasdim Mayor Inf. Hotman Lubis menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Solok yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan tugas operasional Kodim dan Polres.

Hadir pada upacara bendera tujuh belasan sekaligus penyerahan kendaraan operasional ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kabid Asset DPPKA Kota Solok M.A Happy, Kabag Humas Setda Kota Solok Heppy Dharmawan, Perwira Kodim 0309/Solok, dan Perwira Polres Solok Kota. (Af/Humas/Zulfikar)  





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)