Solok

Pemko Bantu Sembako Keluarga Miskin

Warta Andalas | Selasa, 05 Juni 2018 - 14:55:10 WIB | dibaca: 207 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Syech Kukut. Pemerintah daerah Kota Solok melalui Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan (Koperindag) Kota Solok membagi - bagikan sembako pada masyarakat Kota Solok yang tidak mampu atau miskin. Pemberian bantuan sembako ini dilakukan ditaman hutan kota, Taman Syech Kukut. 

Dedi Asmar, Kepala Dinas Koperindag Kota Solok mengungkapkan pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah Kota Solok terhadap masyarakatnya. Pada saat bulan ramadhan ini, apalagi lebaran sudah dekat, ditambah tahun ajaran baru dimana banyak rumah tangga anak-anaknya yang masuk sekolah sehingga memerlukan biaya besar, sehingga sangat tepat jika pada saat ini keluarga miskin dan tidak mampu mendapat bantuan. Terutama bantuan yang didalamnya terdapat kebutuhan pokok berupa minyak goreng, beras, sarden, dan bantuan dana.

"Kami mengajak setiap warga yang mampu untuk mengeluarkan sedikit hartanya dan berbagi dengan saudara-saudara kita yang miskin. Apalagi saat ini bulan ramadhan, dimana dibulan ini berkahnya luar biasa. Mari kita berbagi" Ajak Reiner.(zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)