Agam

Pemkab Agam Berikan Bonus Paket Umroh Bagi Kafilah Berprestasi di MTQ ke-38 Sumbar

Warta Andalas | Rabu, 03 Juli 2019 - 08:57:52 WIB | dibaca: 81 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM — Bupati Agam Indra Catri menyerahkan bonus untuk kafilah Agam yang berprestasi di ajang MTQN Ke XXXVIII tingkat Provinsi Sumatera barat. Bonus diserahkan di Mess Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa (2/7).

Bonus ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Agam atas prestasi kafilah yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi di MTQN yang diselenggarakan di Solok beberapa waktu lalu.

Bonus yang diserahkan berupa paket umroh (Rp 35 juta) untuk terbaik I, Rp 20 juta untuk terbaik II, dan Rp15 juta untuk terbaik III.

Sedangkan untuk harapan I sebesar Rp 7 juta, harapan II Rp 5 juta, harapan III Rp3 juta, dan non pemenang sebesar Rp1 juta.

Kafilah Agam peraih medali emas adalah, Rahmad, cabang Tafsir Bahasa Inggris Putra. Yusuf Karmi, Khat Dekorasi Putra. Sri Rahma Yul Insani, Khat Hiasan Mushaf Putri. Farel Ibnu Dofi, Bintang Kasidah anak-anak putra. Nova Yuliani, Qira’at Tartil Dewasa Putri .

Sedangkan peraih medali perak diantaranya, Al Amin, Hafidz 20 Juz putra. Husni Mubarak, Hafidz 30 Juz Putra. Arini Nasra, Tafsir Bahasa Indonesia Putri. Lailatul Asra, Tafsir Bahasa Arab Putri. Zikri Riza, Musabaqoh Mengkaji isi kandungan Al Qur’an Putra. Arifa M, Khat Naskah Putri. AWandi Putra, Qira’at Tartil Dewasa Putra.

Peraih medali perunggu, Rahmad Dani, Tafsir Bahasa Indonesia Putra. Annisa Kurniawati, Khat Dekorasi putri. Erum Najoul, Bintang Kasidah Anak-anak putri. Yestri Afri Yani, Bintang Kasidah Remaja putri.

Bupati Agam Indra Catri mengucapkan selamat dan terimakasih atas kembalinya rombongan dari medan juang yang telah menjaga dan mengharumkan nama Kabupaten Agam dengan ukiran-ukiran prestasi yang membanggakan.

” Pertahankan prestasi yang telah tercapai, selalu koreksi dan evaluasi serta tingkatkan kemampuan dan kapasitas diri. Perbaiki dan sempurnakan kekurangan yang ada, jaga kekompakan dalam tim, agar di ajang berikutnya bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Kakan Kemenag Agam Edi Oktafiandy mengatakan prestasi kafilah Kabupaten Agam di ajang MTQN tingkat Sumbar naik satu peringkat di bandingkan dengan tahun lalu.

“Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Agam, khususnya para khafilah yang mewakili Agam di MTQN ke 38 tingkat Provinsi Sumbar,” ujarnya.

Edi Oktafiandi berharap, semua pihak sama-sama memperbaiki diri, meningkatkan ilmu dan kemampuan agar tercapai prestasi yang lebih baik lagi. (Md)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)