Bireuen

Pemerintah Aceh Serahkan Bantuan Korban Banjir

Warta Andalas | Senin, 17 Desember 2018 - 12:12:31 WIB | dibaca: 214 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Pemerintah Aceh, melalui Kepala Dinas Sosial Aceh, Drs Alhudri MM menyerahkan bantuan dari Pemerintah Aceh kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen diterima Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos didampingi Wakil Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si, Sekda Ir Zulkifli SP serta Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda dan Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan S.IK, M.Si untuk nantinya diserahkan kepada para korban banjir.

Drs Alhudri MM mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Aceh bagi korban banjir di Bireuen. Kita berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang tertimpa musibah banjir di Kabupaten Bireuen.

Sementara Kadis Sosial Bireuen, Drs Murdani menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Aceh atas perwujudan dan perhatian serta kepedulian terhadap masyarakat korban banjir di Kabupaten Bireuen.

“Setelah didata, nantinya seluruh bantuan ini akan segera disalurkan kepada korban banjir, di beberapa kecamatan yang telah dilanda musibah banjir,” sebutnya.

Drs Murdani menyebutkan adapun bantuan yang diterima dari Pemintah Aceh adalah air mineral, biskuit, sembako, baju bayi dan termasuk kain sarung anak-anak. Lalu, baju koko anak-anak, mukena anak-anak, sajadah anak-anak, kopiah, peci anak-anak, baju koko, sajadah pendek, velbed dan rompi tagana. (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)