Purbalingga

Pembinaan Parpol, Bupati Ajak Wujudkan Pemilu Bermartabat

Warta Andalas | Selasa, 10 Desember 2019 - 09:16:42 WIB | dibaca: 10135 pembaca

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga pada 2020 nanti, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM selaku pembina Partai Politik (Parpol) daerah mengunjungi sejumlah kantor-kantor Parpol yang ada di Purbalingga. Ia mengajak agar seluruh Parpol yang ada di Kabupaten Purbalingga untuk turut mewujudkan Pemilu yang damai, kondusif dan bermartabat.

“Kami memang mendapat instruksi dan surat dari Pak Gubernur (Jateng) agar menjelang Pilkada 2020 untuk berkordinasi dan berkomunikasi dengan parpol-parpol. Intinya saya mengajak agar kita bisa bersama-sama berkomitmen agar mampu wujudkan Pilkada damai santun dan bermartabat,” katanya saat berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Purbalingga didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik dan sejumlah pejabat lain yang terkait, Senin (9/12).

Apalagi saat ini dinamika politik di Purbalingga sudah mulai terasa. Mulai muncul calon-calon bupati yang akan maju di Kontestasi politik di Pemilu 2019 mendatang.

“Semakin banyak calon yang muncul, ini mendandakan bahwa proses demokrasi berjalan dengan baik. Kami ajak kepada seluruh pimpinan parpol untuk sama sama agar nantinya kondusifitas Kabupaten Purbalingga baik menjelang dan setelah Pilkada 2010 tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ketua DPD Golkar Purbalingga H Sudono ST MT menyampaikan kondisi Partai Golkar Purbalingga saat ini sudah tertata dengan baik. Baik kelengkapan personil/organisasi maupun alat administrasi. Ia juga menyampaikan perolehan suara Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif senantiasa bisa dipertahankan, yakni memperoleh 7 kursi di DPRD.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati yang telah memfasilitasi Dana Bantuan Parpol selama ini. Kami memastikan dana ini telah didistribusikan tepat sasaran. Kami harap fasilitasi ini bisa diberikan secara berkesinambungan,” tuturnya.(Gn/Humas)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)