Warta Arena

PEKAT IB Padang Pariaman Gelar Open Tournament Volley Ball

Warta Andalas | Selasa, 06 Januari 2015 - 09:29:35 WIB | dibaca: 1220 pembaca

WARTA ANDALAS, PADANG - Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) menggelar Open Turnamen Bola Voli Provinsi Sumatera Barat. Acara  ini dilaksanakan pada tanggal 5 sd 11 Januari 2015 bertempat di Lapangan Volly Ball PPSG II Korong Sei. Geringging II, Kecamatan Sei. Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. Pembukaan acara ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Bupati Padang Pariaman, Ketua Umum PEKAT I, H. Markoni Koto,SH dan undangan lainnya termasuk seluruh anggota PEKAT IB Padang Pariaman.

Kehadiran Gubernur disambut oleh seluruh anggota PEKAT IB di Sei. Geringging. Pembuatan lapangan voli tersebut berasal dari sumbangan perantau dan seluruh partisipasi anggota PEKAT IB yang ada di Padang Pariaman. Iven ini merupakan iven perdana yang dilangsungkan pada tahun 2015. Dalam proses penyiapan lapangan voli tersebut seluruh pemuda dan masyarakat sei. Geringging bergotong royong untuk efektifitas waktu dan biaya.

Sambutan Ketua Panitia Andre, “ Ini terlaksana karena adanya kerjasama anatar PEKAT IB Padang Pariaman, DPD , Pemuda Sei. Geringging dan seluruh masyarakat yang ada di Sei. Geringging, bahkan Ketua DPW PEKAT IB, Bapak Ali Mukhni juga ikut turun tangan dalam bergotong royong untuk penyiapan lapangan voli ini, sehingga lapangan kita dapat seperti ini”.

Setelah itu Bupati Padang Pariaman selaku Ketua DPW PEKAT IB juga memberikan sambutannya dalam pembukaan iven tersebut. “Saya Ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, mari kita jaga keamanan dan ketertiban agar acara ini bisa mendatangkan manfaat untuk kita semua, dengan adanya iven bisa memacu semangat olahraga bagi semua pemuda kita” tambahnya.

Acara ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat , “ kami menyambut gembira adanya iven turnamen volley ball ini, karena kegiatan ini akan memotivasi anak muda melakukan kegiatan yang positif, dan juga dapat memunculkan atlet-atlet volley ball yang ada sehingga Sumbar dapat menjadi Provinsi yang penuh dengan semangat Olahraga dan Sehat”.

Setelah memberikan sambutan, acara dibuka secara simbolik dengan Servis yang dilakukan oleh Gubernur, Ketua DPW PEKAT IB Padang Pariaman, Ketua UMUM PEKAT IB Indonesia, dan Ketua KONI Padang Pariaman. (alan)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)