Dharmasraya

Peduli Pengguna Jalan, Polsek Koto Agung Gelar Goro Tambal Jalan Berlubang

Warta Andalas | Minggu, 25 November 2018 - 10:14:51 WIB | dibaca: 150 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA – Guna menghindari serta mengantisipasi kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukumnya, Polsek Koto Agung Polres Dharmasraya bersama warga melaksanakan aksi gotong royong menambal sejumlah ruas jalan yang berlubang, sabtu (24/11) kemarin, dengan menggunakan semen dan pasir di Jalan Simpang Tiga Bank BRI Sitiung Koto Agung dan Jalan Poros Sungai Duo Kecamtan Sitiung.

Saat di temuai oleh awak media, Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Iptu Syafrinaldi, SH mengatakan bahwa pihaknya bersama warga sengaja melakukan bakti sosial dan gotong royong menutupi jalan yang sebagai bentuk kepedulian terhadapa masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

Dikatakannya, salama ini banyak informasi dari masyarakat sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang banyak berlobang,

“Dengan adanya informasi dari masyarakat tersebut, kami melakunkan inisiatif melakukan penambalan untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat Sitiung yang menggunakan Kendaraan baik roda dua maupun roda empat, agar tidak terjadi kecelakaan,” terangnya.

Menyikapi hal itu, salahseorang tokoh masyarakat Sungai Duo, H. Jamil mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Sitiung I Koto Agung dan personilnya yang telah memberikan kenyamanan terhadap Masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarkat yang patut diapresiasi. Sekali lagi, atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih,” pungkasnya. (mx)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)