Jakarta

Peduli Guru Ngaji dan Jamaah, PMMI DKI Jakarta Luncurkan Bantuan Ambulance

Warta Andalas | Jumat, 09 November 2018 - 08:27:09 WIB | dibaca: 74 pembaca

WARTA ANDALAS, JAKARTA - Persaudaraan Mubaligh Muballighah Indonesia (PMMI) adalah organisasi kemasyarakatan yang concern bergerak di bidang sosial agama yang secara khusus melayani, membina dan berupaya memenuhi kebutuhan dasar para guru ngaji di lingkungan masyarakat.

Dalam melaksanakan kegiatannya, PMMI selalu berorientasi kepada kemaslahatan ummat dan pada tanggal 5 November 2018 PMMI meluncurkan unit Ambulance untuk para guru ngaji ataupun jamaah yang membutuhkan.

Syaiful Anwar, Ketua PMMI DKI Jakarta menyatakan bahwa Ambulance PMMI sebagai wujud kepedulian PMMI terhadap para guru ngaji ataupun jamaahnya yang membutuhkan layanan Ambulance, karena umumnya memerlukan biaya yang relatif mahal, 

“Mudah mudahan dengan hadirnya Ambulance PMMI ini dapat meringankan beban musibah yang dialami para guru ngaji dan jamaah,” ujarnya.

Dalam sambutannya pada saat peluncuran Ambulance PMMI, Ketua Umum PMMI KH.  Tengku Zulfikar, SE, MM berpesan agar seluruh pengurus PMMI selalu bekerja keras dalam beramal sholeh melayani para guru ngaji, Ustadz dan Ustadzah.

Menurutnya, banyaknya program-program yang akan direalisasikan menjadi motivasi PMMI DKI Jakarta untuk terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, baik Swasta atau Pemerintah. PMMI menyadari bahwa masih banyak Para Guru ngaji, Ustadz dan Ustadzah yang masih kurang beruntung dari sisi kemampuan finansial berlebihan.

“Oleh karena itu, PMMI hadir menawarkan alternatif untuk menjadi wadah yang akan mengelola infaq shodaqoh secara profesional dan transparan untuk disalurkan sepenuhnya memakmurkan para guru ngaji, Ustadz dan Ustadzah,” pungkasnya. (rel/ns)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)