Sawahlunto

Pebiliar Sawahlunto Ikuti Pra Porprov

Warta Andalas | Minggu, 18 Maret 2018 - 13:27:19 WIB | dibaca: 221 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO –  Guna mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) XV Pariaman, atlit Pebilyar kota Sawahlunto akan mengikuti Pra Porprov di Padang, 26 Maret – 1 April 2018 menatang.

Pebilyard yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Bilyard Seluruh Indonesia (POBSI) Sawahlunto tersebut adalah Yosrizal, Alvin, Hendra Riady, Marsyaf Rianto, Doni Rozeka, Roni Irawan dan Emnis Basri. Official Tim Pra Porprov Hendry Fhataila menyatakan pebiliar Sawahlunto akan bertanding dikelas 8 ball, 10 ball dan 15 ball putra. Sedangkan dikelas Carom  akan mengikuti nomor pertandingan liber dan 3 Cushion.

“Kita berharap dimasing – masing nomor pertandingan para atlit dapat lolos agar dapat mengikuti Porprov XV di Pariaman” jelas  Hendry  di sekretariat KONI Sawahlunto, Sabtu (17/3).

Dia mengakui beberapa daerah kini mulai berkembang pesat olahraga biliar setelah cabang ini digelar setingkat Porprov.

“Namun kita tetap optimis akan berhasil lolos serta berprestasi di Pariaman nanti” harap Hendri.
Sebelumnya di  Porprov XIV di Padang ,  ada 15 nomor yang akan dipertandingkan seperti, 9 ball, 10 ball, caroom, pasangan 9 ball dan pasangan 10 ball dengan peserta dari 13 Pengcab (Pengurus Cabang) di Sumbar dan memperebutkan 15 emas, 15 perak dan 15 perunggu. (TAS)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)