Bireuen

PAUD/TK ZAMZAM Terima Bantuan APE dari Disdiknas Aceh

Warta Andalas | Kamis, 11 Oktober 2018 - 20:43:07 WIB | dibaca: 810 pembaca

WARTA ANDALAS,BIREUEN -  Pendidikan Anak Usia Dini / Taman Kanak-Kanak ( PAUD/TK) ZAMZAM yang berlokasi di Jalan Masjid No 20 Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menerima bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) dari Dinas Pendidikan Nasional (Disdiknas) Provinsi Aceh.

Menurut Ibu Wati, Emi Rohana didampingi sejumlah Ibu Guru lainnya kepada Warta andalas Kamis (11/10) menyebutkan, bantuan APE luar untuk Pendidikan Anak Usia Dini dan Taman Kanak-kanak (PAUD/TK).

Adapun APE yang diterima adalah berupa alat Mandi Bola, Plosotan, Ayunan dorong, Jalan keseimbangan dan Ayunan putar.

Dijelaskan, dengan adanya bantuan APE luar, anak-anak asuhan ( teman-teman ) kecil di Pendidikan PAUD ZAMZAM sangat merasa senang karena sudah ada alat permainan.

Dijelaskan, dengan adanya bantuan APE pihaknya berusaha semaksimal meningkatkan kualtias pembelajaran anak usia dini di Yayasan PAUD ZAMZAM.

“Alhamdulillah kami dari Yayasan PAUD ZAMZAM telah memperoleh  bantuan APE luar dari Dinas Pendidikan Nasaional Provinsi Aceh,” Ungkap Emi Rohana.

Selain itu pihaknya juga berterima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Aceh, yang telah membantu APE yang sangat bermanfaat untuk teman-teman kecil di Yayasan Pendidilan PAUD / TK ZAMZAM. (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)