Padangpanjang

Pastikan Tidak Ada Mutasi, Wako Padangpanjang Ajak Kepala SKPD Bergandengan Tangan

Warta Andalas | Sabtu, 05 Oktober 2013 - 09:03:04 WIB | dibaca: 19440 pembaca

WARTA ANDALAS, PADANGPANJANG - Sejak dilantik 1 Oktober kemarin, pasangan Wali kota dan wakil wali kota, Hendri Arnis - Mawardi memastikan tidak akan melakukan mutasi dalam waktu dekat dan hanya melakukan pengisian sejumlah jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengalami kekosongan.

Malahan, sejak hari pertama memasuki kerja setelah dilantik, Walikota Padangpanjang H.Hendri Arnis dan Wakil Walikota Mawardi langsung menggelar rapat staf dengan seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang.

"Tidak ada mutasi. Yang ada mungkin mengisi jabatan yang kosong," kata Hendri dalam rapat staf bersama kepala SKPD, di balaikota setempat, Rabu, (2/10) kemarin.  Pertemuan itu dipimpin Sekda Budi Hariyanto didampingi Asisten I Tarmizi Arito dan Asisten II Sonny Budya Putra.

Dikatakan Hendri, sebagai walikota yang baru saja dilantik bersama wakil walikota Mawardi, sangat berharap kepada kepala SKPD untuk meningkatkan kinerja dan semangat kerja.

"Mari kita begandengan tangan dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan dan mewujudkan masyarakat Padang Panjang yang aman dan sejahtera," katanya.

Wako juga mengatakan, dengan tangan terbuka dia dan wakilnya akan menerima berbagai masukan dari para kepala SKPD. "Jangan sungkan sungkan, berilah kami masukan demi kemajuan Padang Panjang," katanya.

Sementara itu, beberapa kepala SKPD tampak merasa lega usai rapat. Mereka tanpak sumringah setelah mendapatkan kesejukan dari pemimpin yang baru.

"Biasanya setiap berganti pimpinan, kalangan staf merasa bimbang dan mereka- reka apa yang akan terjadi. Tapi bagi kita di Padang Panjang mulai hari ini semua unsur pejabat struktural merasa nyaman dan tentram," kata salah seorang yang namanya enggan disebutkan.

Siang harinya setelah zuhur, Walikota dan wakil walikota kembali mengadakan pertemuan dengan para kepala sekolah yang ada di Padang Panjang. Pertemuan yang dipandu jajaran Dinas Pendidikan itu, dihadiri kepala sekolah PAUD, SD, SLTP dan SLTA.  (Bento)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)