Purbalingga

Pasar Segamas Dapat Bantuan Sepeda Motor Roda Tiga Dan Tempat Sampah Terpilah

Warta Andalas | Senin, 23 Oktober 2017 - 09:15:26 WIB | dibaca: 66 pembaca

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA – Pasar Segamas Purbalingga mendapat bantuan hibah dari CSR Bank Danamon Peduli berupa satu Unit Sepeda Motor roda tiga dan 10 buah tempat sampat terpilah. Bantuan hibah tersebut diberikan pada pasar Segamas karena selama ini mampu menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami dari yayasan Danamon Peduli lingkungan secara rutin setiap tahun berupaya untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, utamanya bagi pasar-pasar tradisional agar terlihat lebih bersih dan memberi rasa nyaman bagi para pedagang dan pembeli. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para pedagang,” Kata Area Manager Bank Danamon Area Purwokerto Tuty Hartono saat memberi sambutan dalam penyerahan satu Unit Sepeda Motor roda tiga dan 10 buah tempat sampat terpilah di Pasar Segamas Purbalingga, Sabtu (21/10).

Ditambahkan Tuty, sesuai dengan tujuan Danamon Group mengenai peduli lingkungan, maka sebelumnya telah dilakukan juga kegiatan serupa di pasar-pasar wilayah Banyumas.

“Hal ini guna membangun kesadaran akan pentingnya melakukan tindakan nyata yang dapat membantu upaya melestarikan dan pengembangan kesehatan lingkungan di pasar maka kegiatan peduli lingkungan di pasar tersebut juga melibatkan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara dalam kegiatan itu dilakukan penyerahan bantuan hibah berupa sepeda motor roda tiga secara simbolis oleh Area Manager Bank Danamon Area Purwokerto Tuty Hartono kepada Bupati Purbalingga yang diwakili oleh Ass. II Sigit Subroto dan dilanjutkan diserahkan kepada Kepala UPTD pasar Segamas Suyadi.

“Kami mewakili Pemkab Purbalingga memberikan apresiasi pada Bank Danamon Peduli yang telah memberikan bantuan ini, semoga sepeda motor roda tiga dan tempat sampah terpilah dapat bermanfaat bagi pasar Segamas. Dan dapat dirawat dengan baik agar lebih awet,” Kata Sigit Subroto saat memberi sambutan.

Diungkapkan Sigit, dengan bantuan ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan kebersihan lingkungan pasar Segamas akan terus terjaga. Kebersihan dan kesehatan lingkungan pasar tetap dilestarikan, karena beberapa tahun lalu pasar Segamas pernah mendapat predikat pasar terbersih di tingkat Nasional.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Dinperidagkop Sidik Purwanto, Kepala KPMPT Purbalingga Mukodam, Kasubag. Perekonomian Edy Suryono, Sekdin Dinperidagkop Bambang Kendro, Kepala UPTD pasar Segamas Suyadi, Area Manager Bank Danamon Area Purwokerto Tuty Hartono, Koordinator CSR Bank Danamon Purwokerto Puad Hasan beserta karyawan karyawati Bank Danamon Purbalingga. (Dn)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)