Sawahlunto

Partai Golkar Sawahlunto Gelar Musda Senin Depan

Warta Andalas | Jumat, 07 Juli 2017 - 16:56:34 WIB | dibaca: 152 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Setelah lama ditunggu, akhirnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) partai Golongan Karya (Golkar) kota Sawahlunto akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pecan depan.

Hal itu disampaikan Hasjonni, sekertaris DPD II Golkar Sawahlunto yang sekaligus merupakan OC pelaksanaan Musda Golkar, usai melaksanakan rapat pengurus di kantor Golkar setempat, Jum’at (7/7).

Menurut Hasjonni, sesuai petunjuk dari DPP agar DPD melaksanakan Musda paling lambat tanggal 10 Juli, maka hal tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 10 Juli mendatang dan dijadwalkan untuk digelar  di Ruang Rapat Hotel Ombilin.

Adapun sejumlah nama kader sebagai kandidat Ketua DPD Golkar Sawahlunto yang telah mengapung, ujar Hasjonni, adalah  

Selain mengundang Juga mengapung nama kader Golkar untuk Bakri SP, Hasjonni, SY, SE MM Afdalisman Achmad, Gusnaldi erta Elfia Rita Dewi, SH.

"Selain itu, dalam Muda itu kami juga mengundang Ali Yusuf, S.Pt   sebagai peserta Musda karena Ali Yusuf merupakan Ketua MKGR yang juga menjadi salahsatu  kandidat Ketua DPD II Partai Golkar Kota ini," ungkap pria yang kini menduduki posisi Wakil Ketua DPRD itu.

Sementara itu menurut Humas DPD II Golkar Sawahlunto, Nova Hendra, Ketua DPD Golkar periode sebelumnya yakni Erizal Ridwan, ST, MM yang pernah menduduki kursi Wakil Walikota saat berpasangan dengan Alm. Ir. H. Amran Nur pada masa bhakti 2008 – 2013, juga akan kembali turut mencalonkan diri dalam bursa pemilihan ketua DPD II Golkar periode mendatang.

“Sebagai incumbent, tentunya uda Erizal Ridwan tentulah ikut,” terangnya. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)