Padang

Padang Bersiap Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Warta Andalas | Minggu, 20 Mei 2018 - 22:30:21 WIB | dibaca: 604 pembaca

WARTA ANDALAS, PADANG - Pemko Padang melakukan pelbagai persiapan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat, Senin (21 Mei 2018).

Kabag Humas Pemko Padang, Imral Fauzi mengatakan, kunjungan kerja Presiden RI esok hari direncanakan dalam rangka peresmian Kereta Api Bandara, penyerahan sertipikat tanah wakaf serta peresmian Pondok Pesantren Modern Prof Hamka II di Aia Pacah Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

"Kedatangan Presiden kali ini ke Kota Padang akan disambut langsung Pjs Walikota Padang, Alwis beserta jajaran pejabat Pemko Padang," terang Imral.

Ditambahkannya, pelbagai persiapan telah dilakukan Pemko Padang dengan menjalin koordinasi dengan pihak Pemrov Sumatera Barat.

Bahkan, untuk persiapan kedatangan orang nomor 1 di negeri ini, Minggu siang tadi Sekda Prov Sumbar Ali Asmar dan Kabag Humas Kota Padang Imral Fauzi telah melihat langsung persiapan di Pondok Pesantren Modern Prof. Hamka II di Aia Pacah Kecamatan Koto Tangah.

Selain itu, Sekda Kota Padang beserta Camat Kuranji, Rachmadeny Dewi Putri juga telah melakukan peninjauan persiapan di Masjid Jamiatul Huda Ketaping Kecamatan Kuranji yang direncanakan sebagai lokasi penyerahan sertifikat tanah wakaf. (LL/hms)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)