Sijunjung

Ops Pekat Mandiri, Polsek IV Nagari Amankan 25 Liter Tuak

Warta Andalas | Jumat, 13 April 2018 - 18:40:23 WIB | dibaca: 78 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG- Jajaran Polsek IV Nagari, Polres Sijunjung, Sumatera Barat, dibawa kendali Kapolsek Iptu Polisi Taufik, Kamis (12 /4/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB, berhasil menyita minuman keras (Miras). 

Tak kurang dari 25 liter Miras jenis tuak itu berhasil diamankan dari pemilik kedai di Jorong Simancung, Nagari Padangsibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

Penyitaan 25 liter tuak itu dalam upaya pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat). "Kegiatan ini dilakukan dalam operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) Mandiri Polres Sijunjung,"kata Kapolsek IV Nagari, Iptu Polisi Taufik kepada awak media, Jumat (13/4/2018).

Disebutkan kapolsek, penyitaan terhadap Miras jenis tuak  itu diamankan dari warung milik Admiral yang berada di Lubukbatu, Jorong Siimancung, Nagari Padang Sibusuk. Diwarung itu diamankan sebanyak 25 liter tuak.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Mandiri ke wilayahan dengan sandi PEKAT yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek IV Nagari,"jelas kapolsek.

Ditambahakan kapolsek, pemilik tuak juga berjanji tak akan menjual Miras lagi. "Penjual Miras ini  sudah membuat pernyataan dengan ketentuan tidak akan lagi melakulan penjualan tuak.

Saat ini barang bukti (BB) sudah diamankan di Mapolsek IV Nagari," tambah kapolsek. (Ar)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)