Sijunjung

Ops Pekat Kapolsek Tanjung Gadang Sikat Miras Jenis Tuak

Warta Andalas | Kamis, 12 April 2018 - 10:25:15 WIB | dibaca: 2053 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Untuk memberantas berbagai bentuk tindakan penyakit masyarakat (Pekat), jajajaran Polsek Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung Sumbar, Rabu (11/4/2018) menggelar operasi (Ops) Pekat.

Ops Pekat itu dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Polisi Zamrinaldi,SH. Dari hasil operasi yang berlansung pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 17.30 WIB itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa minuman keras (Miras) jenis tuak dari salah seorang pemilik kedai di Jorong Pandam, Nagari Tanjung Gadang.

Ops Pekat yang dilaksanakan Polsek Tanjung Gadang yang dipimpin Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi, SH tersebut juga mengikut sertakan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Gadang, Iptu Boiman, Kanit Intelkam Polsek Tanjung Gadang, Bripka Fauzi Remon, Ka.SPK " B " Polsek Tanjung Gadang, Bripka Yomi Harianto dan Kasi Trantib Kecamatan Tanjung Gadang, Fauzan.S.Sos.

Dari hasil kegiatan Ops Pekat Polres Sijunjung itu, Polsek Tanjung Gadang berhasil menyikat dan mengamankan Miras jenis tuak sebanyak satu ember dan lebih kurang 25 liter. Tuak  itu diamankan dari kedai  milik Yusna Wilda, 25 tahun, warga Jorong Pandam, Nagari Tanjung Gadang.

Hari ini (Kamis, 12/4/2018) pemilik kedai diperintahkan untuk datang ke Mapolsek Tanjung Gadang bertujuan  untuk di mintai keterangannya. "Pemilik kedai Miras ini diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi menjual minuman keras tersebut,"jelas Kapolsek Tanjung Gadang, Zamrinaldi kepada awak media, Kamis (12/4/2018).

"Saat ini barang bukti (BB) sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Gadang dan situasi dalam keadaan aman dan terkendali selama pelaksanaan Ops Pekat,"ucap mantan anggota Reskrim itu. (Ar)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)