Lintas Provinsi

Operator 110 di SPKT Polres Prabumulih Ikuti Audisi Qori di RTV

Warta Andalas | Sabtu, 11 Mei 2019 - 09:19:48 WIB | dibaca: 1571 pembaca

WARTA ANDALAS, PRABUMULIH - Bripda Muhammad Husein, yang sehari-hari bertugas sebagai operator 110 di SPKT Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan, menjadi salahsatu peserta program pencarian talenta religi bertajuk Qori Indonesia yang disiarkan oleh salahsatu TV Naional RTV setiap hari Senin sampai Jumat,  pukul 21.30 WIB.

Polisi yang akrab disapa Husein ini sendiri lahir di Palembang dari pasangan Ibu Irma Suryani dan Ayah H. Syamsuddin M.Nur ( Alm ), lulusan polisi tahun 2014 ini memang sejak kecil mengenal Al-Quran, terlebih keluarganya merupakan qoriah pada saat itu. Hafalan dimulai sejak dia duduk dibangku SMP yang berbasis pondok pesantren.

Saat dikonfirmasi Bripda Husein mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H, unsur pimpinan, rekan-rekan anggota SPKT, serta personel Polres Prabumulih atas dukungan kepadanya sehingga dapat tampil mengikuti kompetisi bidang Al Qur’an di Media Televis Rajawali TV Jakarta.

Berikut Video Penampilan Bripda Di Acara Qori RTV: https://www.youtube.com/watch?v=RWmH_HjGiHk

"Mudah-mudahan bisa membawa keberkahan tersendiri bagi dirinya pribadi dan Institusi Polri khususnya Polres Prabumulih, dan semoga bisa dapat menampilkan yang terbaik " Ujar Husein.

Kapolres Prabumulih AKBT Tito Hutauruk, S.I.K., M.H mengatakan banyak cara untuk mengembangkan diri Kepolisian, selagi hal tersebut positif dan bermanfaat bagi masyarakat tidak ada larangnya.

Bripda Husein sendiri merupakan salah satu personel Polres Prabumulih yang memiliki prestasi di bidang Agama, merupakan hasil penjaringan dari penerimaan anggota Polri melalui jalur prestasi sesuai kemampuan dan prestasi masing-masing.

"Bripda Husein merupakan salah satu hasil proses seleksi saat penerimaan dan mungkin rezekinya karena ternyata juga seorang penghafal Al-Quran dan ini juga tentu menjadi prestasi tersendiri dalam membawa nama baik institusi Polri,”  ujar AKBP Tito. (abi)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)