Agam

Operasi Keliling,, Situasi Aman Terkendali

Warta Andalas | Kamis, 16 Februari 2017 - 17:16:28 WIB | dibaca: 171 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Operasi keliling yang dilaksanakan Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Agam, untuk menciptakan kenyamanan masyarakat, Selasa (14/2), berlangsung aman, tidak ada yang terjaring dalam kegiatan tersebut.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Agam, Dandi Pribadi, mengatakan, operasi yang dimaksud, mulai dari Lubuk Basung, Tanjung Mutiara, Tanjung Raya dan Matur, untuk mengantisipasi terjadinya perbuatan maksiat, sehubungan hari yang biasa disebut pasangan muda mudi yaitu Valentine Days.

"Kegiatan yang dilakukan ini berlangsung aman, tidak ada terjadi hal yang membuat masyarakat risih," ujarnya, Rabu (15/2), di Lubuk Basung.

Ia mengungkapkan, pihak nya juga sudah mengingatkan kepada pemilik penginapan, agar tidak menerima tamu yang bukan muhrim, sebab nanti bisa menjadi pemicu terjadinya perbuatan maksiat, dan perbuatan lainnya seperti narkoba.

"Setelah dilakukan operasi keliling, ternyata tidak ada yang melanggar aturan, bahkan sepanjang jalan terlihat sepi," ujarnya pula. (jon)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)