Agam

Objek Wisata Pasia Tiku Menjadi Tujuan Utama Wisata Keluarga

Warta Andalas | Selasa, 09 Januari 2018 - 17:35:23 WIB | dibaca: 80 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Pasia tiku merupakan salah satu objek wisata yang berkembang pesat di kabupeten agam.

Salah seorang pengunjung, Dedi (31) asal pariaman. Seasa (9/1), mengatakan pasia tiku ini lebih bagus dari pada objek wisata pantai yang lainya baik dari segi suasana maupun keramahan para pengelolaanya.

"Pemandangan di pantai pasia tiku ini lebih indah dari pada tempat yang lainya, tempat ini sangat cocok untuk berwisata besama keluarga" ujarnya.

Selain itu sarana dan prasarana beserta fasilitas yang ada di pasia tiku ini juga sangat mendukung dan memberikan kenyamanan kepada para wisatawan untuk menikmati waktu senggang apalagi kalau bersama dengan keluarga.

Salah seorang pedagang, sari (35), mengatakan, pengunjung yang datang bukan hanya dari wisatawan lokal saja, melainkan ada juga dari mancanegara.

"Pada saat libur jumlah pengunjung yang datang lebih banyak dibandingkan dari hari lainya", ujarnya.

Pengunjung lainya, fitri (28), mengatakan, pantai pasia tiku ini setiap tahun pasti ada perubahan, pengeloloan patai ini setiap tahunya ada peningkatan dari tahun sebelumya.

"fasilitas umum seperti tempat ibadah, tempat parkir, toilet dan yang lainya sangat memberikan kemudahan bagi pengunjung" tutupnya. (Khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)