Solok

Nasril In : Utamakan Pelayanan Masyarakat

Warta Andalas | Selasa, 20 Februari 2018 - 13:29:59 WIB | dibaca: 209 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Kepuasan masyarakat tersebut terletak pada sebaik apa pelayanan yang diberikan Aparatur Sipil Negara kepada masyarakat ketika masyarkat tersebut datang untuk sebuah keperluan atau berurusan dengan pemerintah ditingkat kelurahan. 

Dengan diresmikannya kantor kelurahan Tanjung Paku oleh Walikota Solok H. Zul Elfian, SH, MSi, Dt. Tianso, tidak ada alasan lagi bagi Aparatur Sipil Negara ditingkat kelurahan Tanjung Paku untuk tidak memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Tidak ada lagi urusan birokrasi yang berbelit-belit dan rumit. Pelayanan maksimal merupakan sebuah kebutuhan utama yang harus diberikan Aparatur Sipil Negara kepada siapa saja yang berurusan kepemerintahan, tanpa melihat latar belakangnya dan apapun keperluanya. Dengan gedung kelurahan yang representatif ini jika masih saja ada keluhan terkait pelayanan, itu artinya ASN bersangkutan tidak siap menjadi pelayan masyarakat, dan perlu dievaluasi keberadaan ASN tersebut.

Selain itu, kata Dt. Malintang sutan, sebagai warga Tanjung Paku dan anggota DPRD Kota Solok, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemilik tanah yang telah dengan sukarela menyerahkan tanahnya untuk kepentingan masyarakat banyak.

Untuk diketahui, awalnya pembangunan gedung kelurahan Tanjung Paku dilakukan secara swadaya. Sementara rehabnya menghabiskan anggaran APBD 2,2 Milyar Rupiah.(zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)