Agam

Naiki Kantor Camat Baru, Masyarakat Palupuah Gelar Syukuran

Warta Andalas | Senin, 16 April 2018 - 09:17:05 WIB | dibaca: 109 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Masyarakat Kecamatan Palupuh bersama pemerintah setempat menggelar syukuran untuk menggunakan kantor camat baru, Jumat (13/4).

Kegiatan itu dihadiri juga Bupati Agam yang diwakili Asisten Bidang Hukum dan Pemerintahan, Rahman, Kabag Humas Hilton, Walinagari se-Kecamatan Palupuh, Bagus dan tokoh masyarakat.

Bupati berharap, syukuran yang dihadiri sekitar puluhan warga tersebut, benar-benar dijadikan warga Palupuh, sebagai momentum untuk kian sehati, selangkah seirama, searah setujuan.

"Saya mengapresiasi atas kekompakan masyarakat Palupuh. Bahwa momentum ini sudah membuktikan kalau Palupuh bersatu padu dalam mendukung pembangunan daerah," jelas Rahman.

Terkait keberagaman jumlah dana desa di beberapa nagari ada yang mencapai lebih 2 miliar, Rahman menegaskan bahwa hal tersebut berdasarkan kriteria-kriteria dan aturan yang berlaku. "Mungkin nagarinya lebih luas dan didukung dengan jumlah penduduk yang banyak, itulah salah satu alasannya," tegas Rahman.

"Untuk itu, saya minta walinagari untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakatnya dalam mengadopsi informasi ini," pintanya.

Sebelum itu, tokoh masyarakat didampingi Camat Palupuh, Handrizal mengatakan terwujudnya pembangunan kantor camat baru berkat dorongan dan keinginan dari semua elemen masyarakat Palupuh untuk bisa lebih baik lagi dalam pelayanan.

"Melalui syukuran ini, kita ungkapkan semua rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada kita semua. Semoga pembangunan di Palupuh bisa semakin menggeliat dan maju lagi," harapnya. (khw)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)