Dharmasraya

Nagari Sungai Dareh Sukses Gelar Pemilihan Ketua Pemuda

Warta Andalas | Senin, 17 Juli 2017 - 15:12:18 WIB | dibaca: 429 pembaca

WARTA ANDALAS, DARMASRAYA - Henrianto, SE yang terpilih dan mulai mengemban jabatannya sebagai Walinagari Sungai Dareh periode 2016 -2021 itu dikenal sebagai sosok yang sangat bijaksana dalam menjalankan amanahnya sebagai pemimpin.

Hal tersebut ditandai dengan suksesnya pemilihan Ketua Pemuda yang telah berjalan secara demokratis, aman dan kondusif.

Menurutnya, pemuda diharapkan berperan aktif sebagai benteng pembangunan nagari dan juga peduli dengan penyakit masyarakat secara kreatif. 

“Pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang diharapkan mampu menjadi pagar terhadap segala potensi permasalahan yang timbul di nagari kita. Selain itu, pemuda juga diharap mampu mendukung segala program pembangunan nagari,” terangnya.

Dalam pemilihan Ketua Pemuda yang berjalan terbuka dan demokratis itu, lanjut dia, diikuti oleh 3 orang calon Ketua. Dan dari jumlah 39 pemilik suara, Dedi Wahyudi berhasil mengungguli 2 rivalnya dengan meraih sebanyak suara 22 suara.

“Dengan terpilihnya Ketua Pemuda kenagarian ini,  tentu akan membantu kenerja wali dalam membangun nagari dan juga akan membatu didalam mencegah penyakit masyarakat, terutama Narkoba, tawuran dan anarkis,” harapnya.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, anggota dewan Dharmasraya Salman S.Sos, Dinas Pariwisata, Kesbanpol, Camat, Kepala Puskesmas Sungai Dareh dan Kapolsek Pulau Punjung serta Danramil. (arp)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)