Lintas Provinsi

Muliana sebagai Ketua PMII Komisariat STAI DDI Maros

Warta Andalas | Kamis, 04 Januari 2018 - 12:10:47 WIB | dibaca: 210 pembaca

WARTA ANDALAS, MAROS - Rapat Tahunan Komisariat Luar Biasa (RTKLB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI DDI Kabupaten Maros Pengurus Komisariat Pergerakan berhasil menetapkan secara aklamasi Sahabatwati Muliana sebagai Ketua Umum Pengurus Komisariat PMII STAI DDI yang berlangsung di Pondok Pesantren Darussalam, Barandasi, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Kamis (4/1/2017).

Ketua Panitia Pelaksana RTKLB PMII Komisariat STAI DDI Maros, Muliana ini akhirnya kita tetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Komisariat PMII STAI DDI Maros untuk masa khidmat 2017-2018, kata Azril selaku Pimpinan Sidang. 

Muliana berterima kasih atas dukungan yang diberikan, saya merasa ini amanah yang sangat berat, jujur saya belum pantas menjadi Ketua Komisariat, namun karena ini amanah dari sahabat-sahabat yang harus memberanikan diri memikul amanah ini.

Namun saya sangat berharap dukungan, bimbingan support, kritik dari sahabat di PMII Cabang Maros, agar tidak bosan memeberi masukan, arahan untuk kemajuan PMII di STAI DDI Maros, ujar Muliana.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII Kabupaten Maros, Agussalim mengucapkan selamat atas terpilihnya sahabat Muliana sebagai Ketua PMII Komisariat STAI DDI Maros.

Saya mengharapkan supaya Ketua terpilih bisa lebih agresif melakukan kerja-kerja kaderisasi di STAI DDI, kata Agus.

Kaderisasi harus digalakkan serta solidaritas antar pengurus diperkuat, karena kaderisasi itu merupakan pokok, tujuan dari kita ber PMII, Solidaritas dan soliditas adalah kunci agar roda organisasi dapat berjalan baik, tandasnya. (Abr)





Komentar : 1
risna
04 Januari 2018 - 12:50:44 WIB
berita yang disajikan menambah informasi :) ****s://t.co/nV7iw7MCDl
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)