Sawahlunto

MPC Pemuda Pancasila Sawahlunto Kembali Kirimkan Bantuan Bagi Korban Bencana Solsel

Warta Andalas | Sabtu, 21 Desember 2019 - 13:26:30 WIB | dibaca: 10275 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Setelah pada hari Kamis kemarin rombongan MPC Pemuda Pancasila yang dipimpin langsung oleh Ketua MPC PP Sawahlunto, Renaldi Syahputra didampingi MPO Adeks Rossy Mukri serta Kabid Humas Amin Pratikno dan Benny Ketua PAC kecamatan Silungkang dan Ketua PAC Lembah Segar Ibrahim Simbolon telah mengantarkan bantuan bagi korban bencana yang ada di nagari Pakan Rabaah Timur kabupaten Solok Selatan yang bergabung dengan MPW PP Sumatera Barat serta sejumlah MPC lainnya, hari ini, Sabtu (21/12) kembali mengantarkan bantuan yang digalang oleh PAC kecamatan Talawi.

Menurut Ketua MPC PP Sawahlunto, Renaldi Syahputra, hal itu merupakan wujud dari kepedulian sosial keluarga besar PP Sawahlunto bagi korban bencana alam Kabupaten Solok Selatan.

“Sebelumnya, pada hari Kamis kemarin PAC Kecamatan Barangin sudah turun ke lokasi sambil mengantarkan bantuannya. Dan Alhamdulillah, hari ini, Sabtu 19 Desember 2019 PAC Kecamatan Talawi juga menyusul turun ke lokasi bencana untuk mengantarkan bantuan berupa Sembako, obat-obatan dan pakaian layak pakai,” ungkapnya.

Untuk selanjutnya, imbuh Renaldi, Insha Allah PAC PP Kecamatan Lembah Segar dan PAC PP Kecamatan Silungkang akan segera turun ke lokasi dalam hal yang sama, yaitu mengantarkan bantuan," ungkapnya, saat melepas secara resmi rombongan PAC PP Kecamatan Talawi. (ar)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)