Sawahlunto

Minangkabau Cup di Sawahlunto Berlangsung Seru, Polsek Kota Lakukan Pengamanan

Warta Andalas | Jumat, 11 Januari 2019 - 23:38:54 WIB | dibaca: 150 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Memasuki hari ke dua ajang tournament Minangkabau Cup II tingkat kota Sawahlunto yang mempertemukan antara kesebelasan Kecamatan Lembah Segar melawan  Kecamatan Silungkang, yang berlangsung di lapangan bola kaki Ombilin, Jum’at (11/1) berlangsung seru.

Disaksikan ratusan penonton dan supporter dari masing-masing tim, pertandingan kedua kesebelasan yang dipimpin oleh wasit Robi itu berlangsung seru.

Pasalnya, kesebelasan kecamatan Silungkang yang juga bermain agresif harus mengakui keunggulan tim kecamatan Lembah Segar yang tampak  bermain taktis. Alhasil, hingga akhir pertandingan, dari 5 goal yang diciptakan oleh kesebelasan Lembah Segar itu, tim kecamatan Silungkang hanya mampu membalasnya dengan 1 goal.

Sementara itu, dipinggir lapangan tampak Kapolsek Sawahlunto Kota AKP Mairijohn, SH, MH tampak turun langsung memimpin belasan personelnya yang dibantu Polres, untuk melakukan pengamanan.

Menurut Kapolsek, kegiatan sepakbola merupakan kegiatan yang rawan terjadinya kerusuhan. Untuk itu, ia bersama jajarannya dan dan dibantu sejumlah personel Polres harus berada di lapangan.

“Sepakbola merupakan sebuah pertandingan yang cukup rawan dengan perselisihan atau kerusuhan. Sebab, cukup banyak penonton dan supporter dari kedua kesebelasan. Sehingga kami dari aparat Kepolisian harus tetap siaga di lokasi,” ujarnya. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)