Sijunjung

Millenial Road Safety Festival di Sijunjung, Bertabur Hadiah

Warta Andalas | Minggu, 10 Maret 2019 - 21:50:29 WIB | dibaca: 153 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG – Luar biasa.  Waw, ibu Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, sepanjang pagi menjadi lautan manusia. Ribuan warga dari berbagai pelosok padati jalan protokol Muaro Sijunjung, pada Minggu (10/3/2019).

Tua, muda dari berbagai kalangan masyarakat, pelajar, ASN, TNI, Polri dan para wartawan pun tumpah ruah. Mereka hadir mengikuti kegiatan Millenial Road Safety Festival bertabur hadiah, yang dikemas Polres Sijunjung dibawa komando AKBP Driharto.

Kegiatan yang berhasil menghipnotis ribuan peserta itu, dibuka secara resmi oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin disaksikan unsur Forkompinda Sekdakab Zefnihan dan para unsur pimpinan OPD dilingkup Pemkab Sijunjung yang baru saja dilantik.

Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Sijunjung, Iptu Asep Wahyudi, SIK, MSi kepada awak media, menyebutkan, Millenial Road Safety Festival ini bertabur hadiah.

Disebutkannya, kegiatan sehari penuh itu dimulai pukul 06.00 WIB yang diawali dengan jalan sehat millenial, senam klosal millenial, safety riding & driving, deklarasi pelopor kesehatan berlalulintas dan millenial enterpreneur expo.

“Millenial Road Safety Festival bertabur hadiah ini terbuka untuk umum baik tua maupun muda. Dalam kegiatan ini, kami juga telah menyediakan aneka hadiah, mulai dari sepeda, kulkas, televisi, dan ratusan hadiah lainnya kami sediakan,” terang Iptu Asep Wahyudi, SIK, MSi bangga melihat antusias masyarakat cukup tinggi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kaum millenial sadar dan cinta lalulintas untuk menuju Indonesia gemilang,” tambah Kasat Lantas.

Bahkan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto yang hadir ketika itu terlihat bangga melihat begitu antusiasnya masyarakat mengikuti Millenial Road Safety Festival itu. (sr/ak)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)