Agam

Milad Ponpes Parabek Jadi Ajang Muhasabah

Warta Andalas | Selasa, 30 Oktober 2018 - 20:40:40 WIB | dibaca: 147 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, hadiri Milad ke-108 Pondok Pesantren (Ponpes) Sumatera Tawalib Parabek, Selasa (30/10).

Wakil bupati menghadiri langsung prosesi milad bersama pembina yayasan dan santri Ponpes Sumatera Tawalib Parabek serta puluhan pimpinan ponpes se-Sumbar yang menghadirkan Ustadz Wijayanto.

Wakil bupati Agam mengapresiasi Milad yang ke-108 Ponpes Parabek, karena pesantren yang alumninya tidak hanya sukses ditingkat akademik, namun juga kerap menjadi lokomotif perubahan dan layak jadi percontohan.

“Atas nama Pemkab Agam, kami mengucapkan selamat Milad ke-108. Semoga yayasan ini makin berkembang dan memberikan kontribusi tidak hanya di Agam, tapi juga di Sumbar,” ujar wabup.

” Harus terus berkembang, menghasilkan insan yang bertaqwa dan memberikan kontribusi besar. Saya yakin Ponpes Tawalib Parabek pasti akan terus berkembang,” yakinnya.

Wabup Agam itu mengharapkan, Milad dijadikan sebagai muhasabah dan evaluasi diri terhadap perjalanan ponpes selama ini agar semakin pesat dan lebih maju.

Melalui gerakan Nagari Madani, Pemkab Agam selalu mendukung kegiatan keagamaan Ponpes Parabek, sehingga bisa mencapai satu tujuan dalam pembangunan pendidikan keagamaan, dengan metode lima ranah kecerdasan, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual dan kecerdasan fisikal. (khw)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)