Sawahlunto

Meski Diguyur Hujan Deras Beberapa Hari, Sawahlunto Aman

Warta Andalas | Senin, 30 Desember 2013 - 20:26:59 WIB | dibaca: 2977 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Meski diguyur hujan nyaris tak berhenti sepanjang Jum’at  hingga Minggu kemarin, kota sawahlunto tak mengalami bencana alam alias aman.

Hal itu disampaikan Kepala UPTD Alat Berat DInas Pekerjaan Umum Kota Sawahlunto, Dahono Eko, saat ditemui warta-andalas.com diruangkerjanya, Senin (29/12).

Menurutnya, hujan deras yang melanda kota Sawahlunto selama tiga hari berturut-turut kemarin, tak menimbulkan musibah atau bencana alam

“Kita melaksanakan piket natal dan tahun baru sejak tanggal 24 kemarin bersama pihak Polres, BPBD serta perhubungan. Untuk itu, saat turun hujan deras kemarin kami terus bersiaga, begitu juga dengan alat berat yang kita miliki untuk mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi,”ujarnya.

Namun, imbuh Eko, Alhamdulillah hingga hari ini kita tidak menerima laporan dari pihak manapun yang menginformasikan adanya bencana atau musibah.

“Jika terjadi musibah, pasti aka nada yang melaporkan pada kami, apalagi pihak Polres terus melakukan patroli. Namun demikian, kita berharap mudah-mudahan tidak ada bencana alam melanda kota ini, meski belakangan ini cuaca cukup ekstrim dan hujan yang kerap mengguyur Sawahlunto,”pungkasnya. (ap)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)