Sawahlunto

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sawahlunto Gelar Lomba Domino

Warta Andalas | Minggu, 08 Juli 2018 - 08:03:19 WIB | dibaca: 320 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Bertempat di Mapolres setempat, Kepolisian Resort (Polres) kota Sawahlunto menggelar pertandingan Domino, Sabtu (7/7) kemarin.

Menurut Kapolres Sawahlunto, AKBP. Zamroni Wibowo, S.IK, MH, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, tahun 2018 ini.

“Pertandingan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayarangkara, dan semua personel akan mengikuti pertandingan Domino ini. Mereka bebas memilih partner tandingnya,” terangnya, usai menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada 2 personelnya yang akan menempati jabatan barunya di Polres Sijunjung dan kabupaten Limapuluh Kota.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 ini, Polres Sawahlunto telah berencana akan menggelar pertandingan sepakbola antar club (Bhayangkara Cup). Namun mengingat tahapan Pilkada kota Sawahlunto yang belum usai, kegiatan tersebut belum bisa dilaksanakan.   

Sementara itu, di lokasi pertandingan Domino tampak jajajran Polres turut  memeriahkan ajang internal tersebut.

Tak ketinggalan Wakapolres Kompol Franki, Para Kasat, Kapolsek serta seluruh jajaran Polres Sawahlunto tampak begitu akrab dalam suasana gembira dan harmonis.

Bahkan, Kapolres Zamroni Wibowo yang selalu akrab dengan semua kalangan itu pun turut ambil bagian dalam pertandingan ini.

“Hadiahnya cukup menarik. Juara 1 akan mendapatkan sepeda gunung seharga Rp.5 juta, juara 2 sepeda gunung seharga Rp.3,5 juta, juara 3 Kulkas dua pintu dan juara 4 dapat mesin cuci. Tetapi, hadiahnya ambil sendiri dan bayar sendiri,” sebut Kapolres, sambil tertawa. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)