Sawahlunto

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sawahlunto Gelar Hiburan Dendang Berhadiah

Warta Andalas | Kamis, 12 Juli 2018 - 09:30:55 WIB | dibaca: 169 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Menyambut puncak peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada hari Rabu (11/7) kemarin, Polres kota Sawahlunto menggelar hiburan berupa dendang berhadiah atau KIM di halaman Mapolres, Rabu (11/7) malam.

Dalam acara yang terbuka untuk umum itu, Polres Sawahlunto menyediakan puluhan hadiah menarik dengan berbagai jenis barang alat rumah tangga seperti Kompor gas, mesin cuci, setrikaan, megic jar serta berbagai jenis hadiah lainnya.

Tampak hadir dalam acara itu, jajaran Muspida, Dandim 0310/SSD, utusan dari berbagai instansi Pemko Sawahlunto, Kepala Bank Nagari, sejumlah pengusaha tambang dan berbagai unsur lainnya.

Dalam pantauan media ini, hiburan yang dibawakan oleh Cece KIM itu tampak berlangsung meriah. Hal itu ditandai dengan ramainya suasana di halaman Mapolres yang tak hanya dari jajaran korp berseragam coklat saja, tetapi juga dari berbagai kalangan masyarakat umum.

Bahkan, saking banyaknya hadiah yang disediakan Polres serta antusiasnya para penonton yang ingin mendapatkan hadiah, acara ini baru usai sekitar pukul 14.00.

Sementara itu, untuk hadiah utama berupa sepeda gunung yang bernilai jutaan Rupaih, diraih salah seorang personel Polres dan diserahkan langsung oleh Deri Asta, sang Walikota terpilih periode 2018 – 2023.

Selain hiburan, dalam kesempatan tersebut juga sekaligus dimanfaatkan untuk kenal pamit 2 personel Polres Sawahlunto yang pindah tugas, yaitu Kasat Lantas yang kini menjabat Kapolsek Harau Polres Limapuluh Kota, dan Kapolsek Muaro kalaban yang berpindah tugas menjadi Kapolsek kamang Baru Polres Sijunjung. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)