Agam

Meriah, Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Santai

Warta Andalas | Rabu, 14 Agustus 2019 - 22:42:01 WIB | dibaca: 1083 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Ribuan peserta dari berbagai kalangan memadati jalan utama Kecamatan Lubuk Basung, saat mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI tahun 2019.

Pada kesempatan itu, jalan santai dilepas Bupati Agam, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto Dt Maruhun, didampingi beberapa kepala OPD, di lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung, Rabu (14/8).

Sekda Agam, Martias Wanto mengapresiasi karena tingginya semangat peserta untuk mengikuti jalan santai. Biasanya setiap hari Rabu, Pemkab Agam melaksanakan senam dan kali ini dialihkan kepada kegiatan jalan santai.

“Alhamdulillah, pesertanya cukup ramai. Tidak hanya ASN dan pegawai Pemkab Agam saja, tetapi pelajar dan masyarakat Lubuk Basung juga antusias mengambil bagian dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Untuk itu, sekda mengajak peserta melaksanakan dan mengikuti jalan santai sebaik-baiknya, dengan perasaan santai dan rilek. Karena olahraga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

“Jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati HUT ke-74 RI, di samping perlombaan yang sudah dimulai sejak, Rabu (7/8) kemarin,” sebutnya.

Sejak awal pelaksanaan, menurut sekda kegiatan berjalan dengan baik, bahkan semangat peserta dari berbagai kalangan untuk mengikutinya sangat tinggi.

Sementara itu, koordinator pelaksana Beni Sastra mengatakan, rute yang ditempuh, star di lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung, depan Kantor Bupati Agam, Simpang Surau Kariang, Simpang Tembok, Simpang Tiga Bundaran, Simpang Lapau Talang, Simpang IV Tangah dan finis di lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung.

“Dari sepanjang rute yang ditempuh, nanti tepatnya di Simpang IV Tangah peserta diberikan nomor undian untuk mendapatkan doorprize manarik dari panitia,” ujarnya. (AMC05/MD)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)