Lintas Provinsi

Melayani Pengerit BBM Bersubsidi, SPBU 243.311.27 Kace Terbakar

Warta Andalas | Rabu, 27 November 2019 - 08:01:37 WIB | dibaca: 1080 pembaca

WARTA ANDALAS, PANGKAL PINANG - Akibat tidak mematuhi edaran dari PT Pertamina terkait larangan melayani pengerit BBM Bersubsidi jenis Premiun/Bensin, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 243.311.27 Kace, Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, terjadi kebakaran yang menghanguskan 5 (lima) unit sepeda motor dan 1 (satu) nozel SPBU.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Pewarta HPI Babel, asal muasal kebakaran disebabkan adanya percikan api yang bersumber dari sepeda motor berjenis suzuki bermerk 'Thunder' yang digunakan oleh oknum warga untuk melakukan kegiatan ngerit BBM jenis Premiun.

Lima kendaraan sepeda motor dan satu nozel hanya terlihat kerangkanya saja.

Padahal larangan dari  Pertamina TBBM Pangkalbalam sudah disampaikan kepada pihak SPBU yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung namun masih saja SPBU yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melayani para pengerit BBM Bersubsidi baik jenis Premiun/Jenis dan Solar.

Sebelumnya, sekitar sebulan SPBU di daerah Kampak di Kelurahan Tua Tunu juga mengalami hal yang serupa terjadi kebakaran dikarenakan melayani para pengerit BBM Bersubsidi jenis Premiun/bensin.

 

Saat ini lokasi kebakaran di SPBU 243.311.27 Kace sedang dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian dan sudah dipolice line atau digaris polisikan. (Rikky Fermana)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)