Sijunjung

Melalui Tim III Safari Ramadhan Sijunjung, Warga Andopan Harapkan Perbaikan Jalan

Warta Andalas | Senin, 13 Mei 2019 - 16:59:34 WIB | dibaca: 115 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Tim III Safari Ramadhan Kabaupaten Sijunjung, Sumatera Barat, kunjungi Masjid Babul Khairat Jorong Andopan, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok pada Jumat (10/5/2019). Dihadapan tim, warga berharap adanya perbaikan jalan.

Kunjungan Tim III Safari Ramadhan Kabaupaten Sijunjung, Sumatera Barat tanpa ketua  dan tanpa anggota DPRD. Pasalnya, ketua dan anggota DPRD itu lagi dinas luar kota.

Tak ayal pada kunjungan tersebut Kadis PPKB Dra Rina Depita Eka Putri yang norabenenya anggota mewakili ketua Tim III Safari Ramadhan. Dalam kunjungan tersebut juga ikut Saldi Nafri selaku mubaligh, dan staf protokoler Pemkab Sijunjung Rizkina Pajarunanda.

Sebelum kunjungi Masjid Babul Khairat Jorong Andopan, Tim III Safari Ramadhan juga berkesempatan berbuka bersama di UDKP Lubuktarok. Dalam kunjungan ke Masjid Babul Khairat, TSR didampingi Sekcam Lubuktarok Amriska, Kanit Polsek Serse Lubuktarok, Ipda Zukri, dan Walinagari Lubuktarok Zuriatman.

Di Masjid Babul Khairat dihadapan warga, Rina Depita Eka Putri menyampaikan program Pemkab Sijunjung yang sedang terlaksana dan yang sudah terlaksana.

Tak hanya itu, warga Andopan juga keluhkan kondisi ruas jalan dari dan ke jorong Andopan yang sangat memprihatinkan.

"Warga berharap adanya perbaikan jalan ke jorong mereka, karena kondisi jalannya rusak parah dan tarjal dan bergelombang serta berlobang," ujar Rizkina Pajarunanda salah seorang anggota Tim Safari Ramadhan pada awak Senin (13/5/2019). (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)