Purbalingga

Masyarakat Purbalingga Gantungkan Banyak Hal Pada Wakilnya Di DPR RI

Warta Andalas | Senin, 17 Juni 2019 - 09:54:58 WIB | dibaca: 124 pembaca

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Keberhasilan putra daerah Purbalingga menjadi calon legislatif anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Rofik Hananto dan juga H Heru Sudjatmoko dari desa Kedunglegok Kecamatan Kemangkon tentunya akan menjadi tumpuan harapan karena masyarakat Purbalingga akan menggantungkan banyak hal, penerus aspirasi agar betul-betul dikawal dengan baik di tingkat Nasional.

“Saya sampaikan selamat kepada para putra daerah terbaik dari Purbalingga yang telah sukses menjadi caleg DPR RI dan sudah barang tentu wakil kita di DPR RI akan menjadi cantolan, jadi gandulan masyarakat Purbalingga menyalurkan aspirasinya,” demikian disampaikan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM dalam sambutannya pada kegiatan halal bi halal Dewan Pengurus Daerah PKS Kab Purbalingga di gedung KORPRI Purbalingga, Minggu (16/6).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Dyah H Pratiwi sampaikan terima kasih kepada jajaran keluarga besar PKS atas peran dan kontribusinya tetap bersama menjaga kondusifitas Purbalingga pada saat pelaksanaan pemilu serentak sehingga berjalan aman lancar dan kondusif. Dirinya berharap dengan telah selesainya kontestasi politik yang tentunya menimbulkan perbedaan di tengah masyarakat, dan melalui momentum silaturahmi di bulan Syawal ini untuk kembali bersama, bergandengan tangan rapatkan barisan saeyek saekoproyo membangun Purbalingga.

Bupati Dyah H Pratiwi juga sampaikan terima kasih atas sinergitas, dukungan dan sengkuyung keluarga besar PKS yang selama ini telah memberikan darma bakti pengabdiannya terhadap penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kab Purbalingga dan di jajaran legislatif telah membantu Pemerintah Daerah Kab Purbalingga merumuskan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, pro kemiskinan mewujudakn visi misi Purbalingga yang mandiri berdaya saing dan berakhlakul karimah.

“Saya sadari betul selama ini keluarga besar PKS telah membantu merumuskan berbagai kebijakan yang pro rakyat dalam rangka pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Purbalingga. Ke depan saya ingin sinergitas, dukungan dan kebersamaan ini tetap dapat dijaga semata-mata dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan agar tetap berjalan baik mewujudkan Purbalingga yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr,” kata Bupati Dyah H Pratiwi.

Kegiatan halal bi halal DPD PKS Kab Purbalingga diisi tausiah oleh Dr KH Muqoddam Cholil MA yang menyampaikan bahwa sangat penting tiap manusia menjaga ukhuwah, menjaga persaudaraan dengan sesamanya karena manusia pemaaf akan mampu membeli istana terindah yaitu surga seperti yang dijanjikan oleh Allah SWT. Sebaliknya, manakala manusia tersebut masih memiliki sifat iri dengki, hasut, tamak dan suka mngungkit pemberian kepada orang lain maka amalnya tidak akan dapat diterima oleh Allah SWT.

“Manusia yang kelak akan mendapatkan naungan perlindungan dari Allah SWT dan berhak membeli surga-NYA, adalah manusia yang selalu dapat memaafkan saudaranya yang berbuat dzolim, dan manusia yang kelak ditempatkan di tempat yang terbaik adalah orang-orang yang saling bersaudara, saling mencintai, bertemu dan berpisah hanya karena Allah SWT yaitu selalu berbuat baik serta memaafkan kedzoliman yang diperbuat kepadanya,” kata KH Muqoddam. (t/ humpro2019)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)