Profil

Masyarakat Manggopoh Sambut Hangat Kedatangan Rombongan Al Tara

Warta Andalas | Kamis, 06 Februari 2014 - 17:50:52 WIB | dibaca: 1304 pembaca

Calon Anggota DPD-RI HM.Yamin Ferrianto Tara dan Calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhammad Khomeiny Tara ketika foto bersama masyarakat Manggopoh

WARTA ANDALAS, AGAM - Kecemburuan yang dialami oleh masyarakat Manggopoh Kabupaten Agam terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Al Tara yang hanya melewati daerah Manggopoh, akhirnya terobati dengan kedatangan HM.Yamin Ferrianto Tara dan Muhammad Khomeyni Tara untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.

Seperti disampaikan Wakil DPD Golkar Kabupaten Agam Syahrial, selama ini masyarakat Manggopoh hanya melihat rombongan Al Tara lewat saja dan tidak pernah singgah. Baru kali ini rombongan Al Tara datang khusus kesini.

"Kami hanya tahu calon-calon dari Al Tara ini melalui tanda gambar yang terpasang di sejumlah lokasi, tetapi hari ini suatu kehormatan bagi kami bisa bertemu langsung dengan calon-calon dari Al Tara," kata Syahrial ketika menyambut kedatangan Yamin Tara dan Donny Tara ketika bersilaturahmi dengan simpatisan dan kader Partai Golkar di Manggopoh di kediaman Joni Putra,S.Kom,MM Dt,Bintaro Hitam, akhir minggu lalu.

Sebagai calon Anggota DPR-RI dari Dapil II Sumbar, DPD-RI dan DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Dapil Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi. Keluarga besar HM.Azwir Dainy Tara begitu mendapat perhatian dari masyarakat, apalagi sering melakukan berbagai aktifitas sosial terutama di Kabupaten Agam.

"Mudah-mudahan pertemuan ini bukan yang pertama dan terakhir, tetapi ini awal dari membangun jembatan hati dengan masyarakat," sebut Syahrial pada pertemuan yang juga dihadiri oleh Caleg DPRD Kabupaten Agam dari Dapil Palembayan dan IV Nagari Megawati.

Perwakilan Al Tara, HM.Yamin Ferrianto Tara yang juga sebagai calon anggota DPD-RI utusan Sumatera Barat menyampaikan, kedatangannya bersama Muhammad Khomeiny Tara sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Manggopoh.

"Selama ini kami memang hanya melewati daerah ini untuk mengunjungi berbagai daerah di Pasaman dan Pasaman Barat. Setelah adanya jembatan hati seperti ini, mudahan-mudahan kami tidak hanya lewat tetapi akan mampir dan bergabung bersama-sama membangun Manggopoh ini," sebut Yamin Tara seraya menyampaikan permohonan maaf dari calon Anggota DPR-RI dari Dapil II Sumbar nomor urut 7 Hj.Ananda Mutiara Rezeky Tara yang tidak bisa datang karena alasan kesehatan.

Disampaikannya, sebagai calon wakil rakyat dirinya bersama keluarga besar HM.Azwir Dainy Tara siap mensponsori berbagai kegiatan kemasyarakatan. Termasuk yang akan dilaksanakan di Kabupaten Agam ini, baik itu kegiatan olahraga, gotong royong dan kegiatan keagamaan.

Sementara itu, Muhammad Khomeiny Tara atau yang akrab disapa Donny Tara sangat menyambut baik dukungan yang diberikan oleh masyarakat di Manggopoh terhadap pencalonan keluarga besar HM.Azwir Dainy Tara baik untuk tingkat pusat maupun DPRD Provinsi Sumatera Barat.

"Kita bersama-sama Joni Putra Dt.Bintaro Hitam akan siap membangun Kabupaten Agam, khususnya di daerah Manggopoh ini," sebut Donny Tara yang akan maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat nomor urut 7. (
ben)






Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)