Sawahlunto

Malam Ini, 25 Tim Safari Ramadhan Kota Sawahlunto Mulai Berjalan

Warta Andalas | Rabu, 08 Mei 2019 - 15:10:38 WIB | dibaca: 279 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Malam ini, Rabu (8/5) sebanyak 25 Tim Safari Ramadhan kota Sawahlunto akan mulai mengunjungi masjid dan Musholah di 4 kecamatan yang ada di kota ini.

Hal itu ditandai dengan telah diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Walikota Sawahlunto Deri Asta, Nomor: 188.45/131/WAKO-SWL/2019, Tentang penetapan Tim Ramadhan Kota sawahlunto Tahun 2019 M/1440 H.

Dalam SK yang melibatkan seluruh unsur Forkopimda serta OPD yang ada di Pemerintah kota Sawahlunto itu disebutkan bahwa masing-masing tim akan bertugas selama tiga hari dimulai hari ini hingga Jum’at (10/5), untuk mengunjungi Masjid dan Mushola.

Sebelum pelepasan seluruh tim ini, terlebih dahulu mereka akan mengikuti arahan serta petunjuk dari Walikota sekaligus berbuka puasa bersama di rumah dinas Wako.

Sementara itu, penulis yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan kelompok 6, malam ini akan mengunjungi  Masjid Al Munawarrah di kelurahan Air Mulyo kecamatam Lembahsegar.

Tim 6 ini dipimpin oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP. Zamrony Wibowo, S.IK, MH dab beranggotakan 8 personel lainnya, yaitu H. Afdhal Anggota DPRD, Anas Ansori Siregar Kasubag Rumah Tangga Pimpinan Setdako sekaligus sebagai Sekertaris Tim, Nasratul Choiriyya Sekertaris Disduk Capil, Subandi Ketua PWI Sawahlunto, Oktoverisman Kasubag Tata Usaha Kemenag Sawahlunto, Iptu Bunial Husni Kasubag Humas Bagop Polres Sawahlunto, Elma Sayuti Sekdis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB, serta Amin Pratikno dari Pers.

Selain Masjid Al Munawarrah, dua malam berikutnya tim ini juga akan mengunjungi Surau Beringin yang ada di Lunto Timur pada hari Kamis (9/5), dan Masjid Mujahiddin di Silungkang Oso pada hari Jum’at (10/5). (ap)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)