Lintas Provinsi

LHK Sumbar - Bengkulu, Siap Jalin Kerjasama

Warta Andalas | Sabtu, 02 Februari 2019 - 16:21:32 WIB | dibaca: 270 pembaca

Ir. H. Sudirman Saleh,MM - Ketum LHK Sumbar Propinsi Bengkulu

WARTA ANDALAS, BENGKULU - Ketua Umum Lembaga Himpunan Keluarga Sumatera Barat (LHK Sumbar) Propinsi Bengkulu, Ir Haji Sudirman Saleh, MM, menyatakan, lembaga yang dipimpinnya siap menjalin kebersamaan dengan semua jurai-jurai yang ada di Propinsi Bengkulu.

"Sejak keberdaan LHK Sumbar di Propinsi Bengkulu, kami selalu berkomitmen untuk menjalin kebersamaan dengan seluruh jurai-jurai yang ada di Bengkulu. LHK Sumbar adalah penyatu warga Sumatera Barat yang ada di  Bengkulu dan siap berkontribusi untuk membangun Bengkulu," kata Ketua Umum LHK Sumbar, Ir Haji Sudirman Saleh, MM dan Sekjend LHK Sumbar Saptarius pada awak media Sabtu (2/2/2019).

"Meski kita saling berbeda jurai, namun bagi LHK Sumbar kebersamaan adalah hal yang utama. Hendaknya kita juga bisa berkontribusi membangun di Bengkulu. Karena Bengkulu adalah kampung halaman kita," ucap pengusaha sukses itu.

"Ayo kita satukan kebersamaan dalam turut serta berkontribusi dalam pembangunan di Bengkulu. Beda pendapat hal biasa dan kita tetap satu dan menjaga kebersamaan," ajak Sudirman Saleh.

Disebutkannya, LHK Sumbar adalah organisasi kelembagaan yang terdaftar di Kemenkum HAM. "Nah, untuk itu mari bersama kita besarkan LHK Sumbar untuk kebersamaan dan untuk menyatukan jurai-jurai yang ada di Bengkulu,"tambah tokoh Minang asal Air Haji Pesisir Selatan itu. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)