50 Kota

Legislatif-Eksekutif Duduk Semeja Bahas APBD Payakumbuh 2018

Warta Andalas | Selasa, 22 Agustus 2017 - 11:37:41 WIB | dibaca: 72 pembaca

WARTA ANDALAS, PAYAKUMBUH - Sebelum berakhirnya penggunaan anggaran tahun  ini, Kota Payakumbuh ternyata sudah mulai duduk bersama untuk pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah  tahun 2018.Senin (21/8) DPRD Kota Payakumbuh bersama  mitra kerja mulai rapat perdana untuk pembahasan APBD 2018.

“Sejak pagi, rapat untuk pembahasan APBD 2018 sudah dimulai,”terang YB Dt Parmato Alam Ketua DPRD Kota Payakumbuh pada Senin (21/8) sore. Dalam rapat berdana tersebut, dimulai dengan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon  Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

Rapat yang dihadiri lengkap ke 25 angggota DPRD Kota Payakumbuh itu, berlangsung hingga sore hari. “Sekitar pukul 17.30 Wib, rapat baru selesai,”ucap Ketua DPRD Kota Payakumbuh. 

Yb Parmato Alam menerangkan, dalam rapat KUA-PPAS tersebut, lebih membahas soal kebijakan dan prioritas pembangunan Kota Payakumbuh 2018 mendatang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kota Payakumbuh.

“Ini pembahasan baru tingkat komisi dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan,”katanya. Setelah pembahasan tingkat komisi selesai, dilanjutkan paripurna KUA-PPAS hingga rapat bersama dengan Badan Anggaran serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah hingga disahkannya APBD 2018 mendatang.

Setidaknya, ujar Parmato Alam, untuk pembahasan ABPD Kota Payakumbuh, tuntas dalam beberapa pekan kedepan. (Zal)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)