Agam

Lebaran Kedua, Pemkab Agam Silaturrahmi ke Kediaman Gubernur

Warta Andalas | Jumat, 07 Juni 2019 - 08:01:26 WIB | dibaca: 140 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Lebaran kedua, Pemerintah Kabupaten Agam bersilaturrahmi ke kediaman resmi Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, di Kota Padang, Kamis (6/6).

Dipimpin Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri beserta istri, Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria beserta istri, terlihat Sekda Agam Martias Wanto beserta istri serta Kepala OPD Pemkab Agam beserta keluarga masing-masing turut hadir pada kunjungan ini.

Kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Agam, disambut langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno beserta istri, Ny. Nevi Irwan Prayitno dan beberapa pejabat Pemprov Sumbar.

Pada kesempatan itu, beberapa Kepala OPD dari Kabupaten Agam tampak saling berjabatan tangan dengan tamu undangan lainnya sembari mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, diiringi ucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Beberapa di antaranya terlihat berbincang akrab dan bersenda gurau diselimuti suasana Idul Fitri 1440 H.

Setelah menghadiri open house gubernur, silaturahmi dilanjutkan ke kediaman resmi Wakil Gubernur Sumatera Barat, H. Nasrul Abit dan rumah dinas Sekdaprov Sumbar Drs. Alwis.

Bupati Agam pada keterangannya menyampaikan, moment-moment istimewa semacam ini adalah saat-saat dimana silaturrahmi antar pemerintah daerah dan pemerintah propinsi diperkuat demi kemajuan di masa yang akan datang.

“Saat-saat istimewa seperti ini, selain kita bersilaturrahmi, kita juga berbagi kesan, pesan dan ide untuk kemajuan Sumatera Barat ke depan. Moment yang penuh keakraban inilah yang senantiasa kita jaga dan tingkatkan di masa-masa mendatang”, tutup Indra Catri. (MD)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)