Solok

Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Wako Pesan Agar Amanah

Warta Andalas | Jumat, 28 April 2017 - 17:28:59 WIB | dibaca: 253 pembaca

WARTA ANDALS, SOLOK - Walikota Solok H. Zul Elfian, SH, M.Si, Dt. Tianso pada saat pelantikan pejabat tinggi pratama dan administrator dilingkungkan pemerintah Kota Solok, meminta seluruh pejabat yang dilantik sebagai pejabat eselon II untuk menjaga amanah. Karena pada intinya jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah yang harus selalu dijaga dengan baik, karena  pada intinya amanah tersebut memiliki tanggunjawab yang besar dan mesti harus dipertanggungjawabkan dihadapkan manusia secara hukum dan dihadapkan Tuhan secara religinya.

Disamping itu, Zul Elfian meminta  seluruh pejabat untuk bekerja sesuai dengan tupoksi dan menjaga integritas sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN), dengan baik dan penuh tanggung jawab serta  melayani rakyat dengan ikhlas. Pada saat ini, bukan masanya lagi seorang pejabat minta dilayani oleh rakyat tap rakyatlah yang mesti dilayani oleh pejabat.  Untuk memperoleh jabatan eselon II bagi seorang ASN merupakan harapan seluruh ASN, tapi untuk meraih jabatan tersebut bukan perkara mudah. Salah satunya melalui proses seleksi, baik itu kepangkatan dan jabatan yang pernah diemban. Begitu juga dengan latar belakang pendidikan, latar belakang keahlian, dan pengalaman seorang ASN dibidang kerja yang selama ini digeluti.

“Karena itu, bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan jaga amanah yang dipercayakan ini dengan  benar dan jangan pernah melakukan kesalahan yang melanggar aturan ASN” Pesan Zul Elfian.

Pejabat yang dilantik adalah Yul Abrar Assisten Bidang Administrasi Umum, Sukardi diangkat sebagai sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup, H. M. Safni Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,  Asril Kepala Dinas Perhubungan, Firmasyah, Delfianto Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dedi Asmar Kepala Dinas Koperindag, Zulfadli SH, M.Si, Kepala Dinas Kominfo, Erlinda S.Sos Kepala Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Jusmardi S.Pd, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hj. Elfi Basri SE, MM, Kepala Dinas Pariwisata,  Dra. Hj. Mursiati MM, Kepala Dinas Perpustakaan, Ir. Kusnadi MM, Kepala Dinas Pertanian Kota Solok, Irawadi R. SE Kepala Inspektorat,  Drs. Dedi Osmond MM, Kepala dinas Pendidikan, Dr. Ambun Kasri M.KM Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Bujang Putra MM, kepala Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran,  Drs. Rosawela YD. MM, kepala Dinas Sosial,  Ir. Ikhvan Marosa, MM, Kepala Dinas Pangan Kota Solok. Jonnedi MM, Kepala BKD,  dan Ir. Raflis Kepala Penelitian dan Pengembangan Kota Solok. (zulfikar)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)