Sawahlunto

Lantik Direktur PDAM, Wako: Layani Semua Keluhan Masyarakat

Warta Andalas | Kamis, 31 Januari 2019 - 19:31:36 WIB | dibaca: 250 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Bertempat di Gedung Puat Kebudayaan, (GPK), hari ini, Kamis, (31/1) Deri Asta Walikota Sawahlunto melantik Arifman sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air  Minum (PDAM) Kota Sawahlunto periode 2018-2024.

Dikatakan Deri, pelantikan ini tidak sekedar seremonial saja, tapi dengan pelantikan direktur definitif  semua keluhan masyarakat bisa langsung  ditangani  oleh direktur.

Karena menjadi kebutuhan vital, Walikota mengakui banyaknya keluhan warga terkait pelayanan PDAM selama ini, keluhan tersebut ia lihat di berbagai media sosial bahkan ada yang langsung kepada Kepala Daerah.

Usai melantik, Walikota mengingatkan Direktur PDAM untuk langsung bekerja, mencari peluang sumber air yang mungkin, dan tak lupa selalu menyiagakan seluler untuk menampung dan menangani keluhan masyarakat serta siap koordinasi dengan Walikota.

Dikatakan Walikota, PDAM Sawahlunto butuh investasi besar karena berbagai kondisi, terutama posisi geografis yang menuntut PDAM mengoperasionalkan pompa  sehingga biaya tinggi.

PDAM juga dihadapkan dengan tingkat kebocoran pipa yg tinggi sehingga untuk perusahaan yang dituntut menghasilkan profit menjadi tantangan yang cukup sulit.

Dengan semua permasalan Deri tetap yakin, satu persatu permasalahan di Perusahaan Daerah tersebut akan bisa diuraikan.

Sementara itu Drs.Asril selaku Ketua Panitia seleksi perekrutan  Direktur PDAM menjelaskan bahwa sebelum Pelantikan Direktur ini, pihaknya telah melakukan proses seleksi dengan beberapa rangkaian tes yang diumumkan secara terbuka di berbagai media, bahkan di media sosial. (er/hms)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)