Solok

Lakalantas Tewaskan Wartawan Harian Padang Ekspres

Warta Andalas | Selasa, 20 Maret 2018 - 21:30:58 WIB | dibaca: 341 pembaca

 

WARTA ANDALAS, SOLOK - Mujur tak bisa diraih, malang sekejab mata. Innalilllahi Waainna Ilaihi Roji’un. Selasa (20/3/2018) siang langit Sumbar berduka. Jurnalis Sumatera Barat bernama Julnadi, salah seorang wartawan yang bertugas di Kota Sawahlunto dari Harian Padang Ekspres, meninggal dunia, dalam kecelakaan lalulintas, sekitar pukul 12.38 WIB.

Dari informasi yang berhasil  dihimpun, korban meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jembatan Timbangan, Lubuk Selasih, Kabupaten Solok. Diduga korban terlindas mobil truk fuso bermuatan batubaru yang menuju arah Padang. Selanjutnya korban dibawa menuju RSUD Arosuka.

Dikabarkan, saat kecelakaan terjadi korban mengendarai sepeda motor menuju arah Solok. Akibat  kejadian tragis itu, korban langsung meninggal dunia ditempat kejadian perkara (TKP).

Sebelum bertugas di Sawahlunto, korban pernah bertugas di kota Padang. Dalam pergaulannya sehari-hari, almarhum merupakan sosok yang mudah berteman dengan siapa saja, tanpa pandang bulu. Ia juga seorang yang periang mesti kerap tampak serius.

Mendengar peristiwa tersebut, puluhan wartawan kota Sawahlunto bersama rekan-rekan dari Humas pun langsung berangkat menuju RSUD Arosuka untuk memastikan keadaan yang sebenarnya.

Tak hanya wartawan dari Sawahlunto, ternyata di RSUD tersebut puluhan wartawan dari berbagai daerah di Sumbar ini telah berkumpul.

Sementara, usai dijahit dan dimandikan serta dibalut kain kafan, korban langsung dibawa pulang menuju kampung halamannya di daerah kabupaten Pesisir.

Atas peristiwa itu, Humas dan seluruh wartawan yang ada di kota sawahlunto menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga ia diberi tempat yang layak di Sisih-Nya. (sr)


 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)